www.pesawaranonline.com

www.pesawaranonline.com

Rabu, 01 September 2010

Pendistribusian Raskin Minggu Kedua September



GEDONGTATAAN - Pendistribusian raskin di Kabupaten Pesawaran dipastikan akan disalurkan mingu kedua bulan September 2010. Hal ini menyusul adanya surat yang telah dilayangkan Pemkab setempat melalui bagian Perekonomian.

Kabag Perekonomian Pemkab Pesawaran Toto Sumedi, Kamis (2/8) mengatakan beberapa waktu lalu pihaknya telah melayangkan surat kepada Dolog tentang pendistribusian beras miskin untuk bulan Agustus.

Dikatakannya, raskin bulan Agustus mulai didistribusikan pada pertengahan bulan September 2010. Karena persiapan beras di gudang Bulog masih minim.

“Pendistribusian raskin di Kabupaten Pesawaran dipastikan minggu kedua bulan September. Sebab ketersediaan beras baru siap saat itu,” katanya.

Biasanya, kata dia, pendistribusian raskin berlangsung awal bulan. Jika jatah raskin untuk bulan Agustus belum turun berarti pendistribusian raskin akan direalisasikan awal maupun pertengahan bulan berikutnya.

Untuk itu, ia berharap kepada masyarakat, khususnya penerima beras miskin agar kiranya dapat bersabar menanti pendistribusian raskin bulan Agustus yang akan didistribusikan pada minggu kedua bulan September ini.

“Tidak lama lagi raskin akan didistribusikan. Keterlambatan ini disebabkan persediaan beras di gudang Dolog masih minim dan sekarang sstoknya sudah ada,” ujarnya. (*)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar