www.pesawaranonline.com

www.pesawaranonline.com

Kamis, 23 September 2010

Aries Sandi Ajak Wartawan Majukan Pesawaran

GEDONGTATAAN - Bupati Pesawaran Aries Sandi Dharma Putra mengajak seluruh wartawan liputan di daerah ini, baik dari media cetak maupun elektronik untuk dapat bersama-sama memajukan Kabupaten Pesawaran.

Ajakan itu disampaikan bupati, Jum’at (24/9) saat audensi dengan sejumlah wartawan yang tergabung dalam Forum Komunikasi Wartawan Kabupaten Pesawaran (FK-WKP), diruang kerjanya.

Sesuai dengan tugasnya, kata dia, kontribusi wartawan dalam peliputan pemberitaan di Kabupaten Pesawaran telah memberikan sumbangsinya bagi perkembangan dan kemajuan di daerah ini.

Dia berharap, kerjasama yang baik antara pemerintah daerah setempat dengan media massa yang sudah terjalin, dapat lebih ditingkatkan lagi. Bahkan, untuk anggaran publikasi di Bagian Humas Pemkab Pesawaran tahun depan akan ditambah Rp1 miliar.

“Untuk publikasi, saya minta kepada Bagian Humas untuk menganggarkan dana tambahan sebesar Rp1 miliar, dari sebelumnya Rp2 miliar,” ujarnya.

Dikatakannya, Kabupaten Pesawaran merupakan daerah otonomi baru (DOB) yang dimekarkan dari Kabupaten induknya Lampung Selatan tahun 2007. Sebagai daerah baru yang berotonomi, Pesawaran masih perlu banyak berbenah diri.

Sebagai kepala daerah terpilih periode 2010 – 2015 yang baru dilantik, Bupati Aries Sandi DP bersama Wakil Bupati Musiran, program jangka pendeknya akan segera membenahi dari dalam terlebih dahulu, baik didalam roda pemerintahan maupun pembangunan di wilayah ini.

Ketua FK-WKP Feri Darmawan mengatakan akan mendukung semua kebijakan bupati dan wakil bupati Pesawaran guna perkembangan dan kemajuan pembangunan kabupaten ini.

“Kami insan Pers yang tergabung di Forum Komunikasi Wartawan Kabupaten Pesawaran, akan terus mengawal pembangunan sesuai dengan tugas dan fungsi kami sebagai kontrol sosial, guna terwujudnya Pesawaran yang lebih maju,” tuturnya. (*)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar